Minggu, 10 Januari 2010

Diet langsing untuk Golongan Darah B dan O

Pola makan diet langsing untuk golongan darah B dan O.

1. Hari Pertama sampai Ketiga
Makanan:
Semua jenis makanan yang tidak bernyawa, seperti sayuran (brokolo, kentang manis, kacang merah, kembang kol, kecambah, wortel, padi-padian, kubis, minyak zaitun) dan buah-buahan (pisang, pepaya, anggur, nanas, plum, dan cranberries). Untuk sayuran sebaiknya rebus dengan bumbu yang sesuai dengan selera. Untuk buah-buahan, sebaiknya dibuat jus atau dimakan langsung.
Minuman:
Air putih enam sampai delapan gelas.
Jika Anda mengikuti pola makan tersebut tanpa mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan lainnya, maka berat badan akan turun sebanyak 2,5kg-3,5kg.

2. Hari Keempat
Makanan:
Anda dibebaskan mengkonsumsi makanan bernyawa (hewan), seperti daging kambing, daging domba, daging kelinci, daging anak lembu dan daging rusa / menjangan dan tidak bernyawa (nabati), seperti kacang merah, wortel, kubis, kelapa manis, minyak zaitun, brokoli, dan kecambah, tetapi tetap tidak boleh mengkonsumsi makanan olahan.
Minuman:
Air putih enam sampai delapan gelas.

3. Hari Kelima sampai Ketujuh
Makanan:
Kebalikan dari waktu awal Anda memulai diet. Anda malah disarankan mengkonsumsi makanan yang bernyawa atau hewani sesuai dengan porsi menu makanan Anda sehari-hari. Namun Anda dilarang mengkonsumsi makanan olahan seperti bakso, ayam cepat saji, pizza atau mie rebus.
Minuman: Air putih enam sampai delapan gelas.

Jika Anda mematuhi pola makanan tersebut selama tujuh hari, maka berat badan akan turun 4,5kg-7,5kg. Jika berat badan belum sesuai harapan, istirahat dua hari dengan mengkonsumsi menu harian sesuai golongan darah B dan O, kemudian lakukan pola diet tujuh hari kembali. Demikian seterusnya sampai berat badan ideal. Ayo siapa yang berani mencoba.

Sumber: Majalah Kemala Bhayangkari

0 komentar:

Posting Komentar